Minggu, 15 Mei 2011

SEKOLAH ISLAM TERPADU DIPUJI KEPALA DINAS



YOGYAKARTA(12/5)"Sekolah Islam Terpadu (SIT) merupakan tempat yang cocok untuk menanamkan dan mengembangkan karakter bagi para siswa", demikian dikemukakan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY, Drs. Baskara Aji. Hal itu terungkap dalam acara audiensi pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia DI. Yogyakarta. Lebih lanjut Baskara Aji mengungkapkan, SIT bisa memberikan pilihan kepada masyarakat, bahwa pendidikan tidak hanya monoton seperti sekolah yang kita kenal sekarang. "Sekolah alam yang dikembangkan oleh SIT, misalnya, memberikan wacana yang berbeda terhadap pendidikan, dan itu akan didukung oleh pemerintah", tambahnya.
Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Sumedi, S.Pd, MA, Triadmoko, SPd.Si serta Jamaludin dari pengurus JSIT, sedang Kadinas didampingi Endro Santoso, SH, kepala bidang PNFI. "Tempat ini terbuka untuk masyarakat yang ingin memajukan pendidikan di DIY", tambahnya. (jon)


Jajaran pengurus JSIT DIY saat audiensi bersama Drs. Baskara Aji Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

1 komentar:

  1. assalam. salam ukhuwah. afwan sebelume. tlg jika dada informasi yang berkaitan dengan agenda kegiatan sifatnya regional di kabari setiap/beberapa sekolah sit yang tergabung di jsiti, minimal daerah yang deket dari jogja. dan tlg alamat ini di link : www.smpit-ululalbab.co.cc syukron. Marso (Admin smp it ulul albab pwr)

    BalasHapus